cara merawat wajah secara alami

Cara merawat wajah secara alami - wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi aset terpenting bagi wanita karena wanita yang cantik identik dengan wanita yang memiliki wajah putih, bersih dan terawat.  untuk memperoleh wajah yg diinginkan mereka rela untuk mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan perawatan kecantikan di salon salon kecantikan, mulai dari facial, foaming, scrubing,dll 

wajah cantik alami, cara merawat wajah secara alami, cantik alami, wajah putih, masker wajah
cara merawat wajah secara alami

Sebenarnya ada cara mudah untuk memperoleh wajah yang bersih yaitu dengan menerapkan tips merawat wajah dengan alami, tips merupakan salah satu tips yang dapat anda lakukan dengan mudah tanpa perlu khawatir bahaya efek samping seperti halnya menggunakan bahan kimia.  dan yang pasti uang yang anda perlu keluarkan untuk menerapkan tips perawatan wajah secara alami ini lebih murah bila di bandingkan dengan perawatan lainnya.

Cara merawat wajah secara alami

Mentimun
mentimun dapat anda manfaatkan untuk melakukan perawatan wajah secara alami karena mentimun memiliki khasiat untuk mengangkat noda noda hitam karena sel kulit yang mati dan mentimun juga dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih halus.  mentimun mampu memberikan efek penyegar sehingga wajah anda menjadi lebih fresh.

untuk menggunakan nya cukup mudah caranya anda ambil 1/2 mentimun saja, kupas hingga bersih, tambahkan susu tanpa lemak, 1 sendok yoghurt. kemudian blender semua bahan tersebut hingga halus, setelah itu oleskan pada wajah anda tunggu sekitar 20 menit saja, bilas dengan menggunakan air hangat  untuk cara yang lebih mudah anda bisa memarut timun ini, kemudian gosok secara perlahat pada kulit wajah anda, dan biarkan menempel pada wajah anda untuk beberapa saat. , kemudian bersihkan.

Jeruk nipis
jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang cukup besar dan bersifat asam, biasanya jeruk nipis ini digunakan untuk memutihkan wajah seperti yang ada di tips memutihkan wajah secara alami ini, namun yang perlu di ingat karena kandungan asamnya sebaiknya anda melakukan tips ini cukup 1x seminggu saja.

cara menggunakannya yaitu ambil jeruk nipis kemudian belah menjadi dua dan peras, setelah itu oleskan air perasan jeruk nipis ini kebagian wajah anda secara merata tunggu beberapa saat nah untuk membersihkannya usahakan menggunakan air dingin, hal ini dilakukan untuk menutup pori pori kulit yang telah terbuka.

Tomat
buah tomat tidak hanya di gunakan dalam masakan saja, tetapi juga memiliki khasiat untuk perawatan wajah yaitu mulai dari mengatasi komedo yang membandel, jerawat, flek hitam pada kulit wajah.  untuk menggunakannya dengan ambil dan cuci buah tomat, kemudian blender sampai halus dan oleskan secara merata ke wajah anda, setelah mengering cukup bilas dengan air bersih saja.

Bengkoang
sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa bengkoang memiliki kemampuan utnuk meremajakan kulit wajah, dan menghaluskan wajah secara alami, kandungan vitamin yang ada di dalam buah bengkoang ini sangat baik untuk digunakan sebagai masker wajah secara alami.

cara penggunaannya yaitu ambil dan cucilah bengkoang sampai bersih, kemudian parut dan peras parutan tersebut samapi tersisa airnya saja, diamkan perasa tadi untuk beberapa saat sampai muncul endapan dan gunakanlah endapan ini sebagai masker wajah alami.

Pepaya
pepaya dapat anda gunakan sebagai bahan alami yang dapat mengusir jerawat membandel di wajah anda, pepaya ini biasanya digunakan sebagai bahan utama pembuatan sabun anti jerawat.  
namun kali ini kita akan menggunakan pepaya ini sebagai masker alami yang mempu mencerahkan sekaligus menghilangkan jerawat yang ada di wajah.

ambil pepaya secukupnya kemudian haluskan, setelah halus oleskan pada bagian wajah anda secara merata, cukup tunggu sekitar 15 menit saja sampai mengering lalu bilas dengna menggunakan air bersih untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda perlu melakukan tips ini setiap hari.


nah itu tadi beberapa tips yang dapat anda terapkan sebagai cara merawat wajah secara alami, dan yang perlu diingat memamg hasilnya tidak nampak signifikan dan instan anda perlu melakukan tips ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "cara merawat wajah secara alami"

Post a Comment

silahkan berikan komentar maupun pertanyaan seputar artikel diatas.
dilarang spam, terima kasih atas kunjungannya