Cara cepat menambah berat badan secara alami

Cara cepat menambah berat badan secara alami – memiliki berat badan yang ideal merupakan dambaan bagi semua manusia, orang yang kurus menginginkan tubuh yang lebih gemuk dan orang yang gemuk menginginkan memiliki tubuh yang lebih kurus.  Namanya juga manusia mereka sulit untuk merasa puas terhadap apa yang telah ia miliki, nah jika sebagian besar orang menginginkan tubuh yang langsing justru sebagian orang lainnya menginginkan tubuh yang lebih besar. 
cara cepat menambah berat badan secara alami, berat badan ideal, tips menaikkan berat badan
Cara cepat menambah berat badan secara alami

Berat badan yang ideal adalah badan yang berbobot yang tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk pastinya sangat bagus dilihat. Terkadang orang yang kebihan berat badan rela melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan agar ideal. Mulai dari melakukan perawatan dan treatmen yang memerlukan biaya yang cukup mahal Seperti fitnes, olahraga, diet, meminum obat dan lain sebagainya. Tetapi bagi orang yang badannya kurus, biasanya lebih sulit untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Karena seringkali mereka tidak dapat mencapai berat badan yang diinginkan walaupun telah melakukan berbagai cara untuk menambah berat badannya.  Tentu hal ini terjadi jika anda belum mengetahui bagaimana cara menambah berat badan yang benar,  oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara cepat menambah berat badan secara alami. oh ya jangan lupa membaca cara melakukan diet dengan sehat dan alami

Cara cepat menambah berat badan secara alami

Menambah Berat Badan dengan Air Putih
Air putih memiliki berbagai macam khasiat bagi tubuh kita, seperti mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menurunkan berat badan dan juga dapat menaikkan berat badan pula.  Dengan memperbanyak minum air putih merupakan salah satu cara menambah berat badan yang praktis. Konsumsi air putih dengan jumlah yang tepat tentu dapat membuat metabolism tubuh anda menjadi lebih lancar, pencernaan menjadi lebih baik dalam menyerap sari makanan yang ada dan tentu akan membuat tubuh anda menjadi lebih fresh dan sehat.  Kebutuhan minimum tubuh manusia adalah sekitar 8 gelas / 2 liter air putih dalam satu hari, agar tubuh anda tidak mengalami masalah maka anda perlu untuk melengkapi minum air putih tersebut.

Menambah berat badan dengan pola hidup sehat

Untuk menambah berat badan anda, anda perlu melakukan perhitungan terhadap makanan apa saja yang anda konsumsi perhatikan jumlah karbohidrat, kalori, lemak, protein dll, usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna dan sebisa mungkin untuk menghindari makanan junk food yang justru mengandung banyak kolesterol dan lemak.

Menambah Berat Badan dengan Konsumsi Karbohidrat
Cara menambah berat badan yang selanjutnya yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.  Karbohidrat banyak terkadung dalam sebagian besar makanan yang ada di Indonesia seperti dalam nasi, buah, sayuran, gandumdan masih banyak lainnya.  Dengan memperbanyak konsumsi terhadap karbohidrat tentu hal tersebut membuat massa tubuh anda menjadi semakit meningkat pula, agar tubuh anda tetap ideal dan tidak terlalu gemuk anda juga harus mengimbanginya dengan mengkonsumsi banyak protein dan melakukan olahraga secara teratur.

Menambah Berat Badan dengan Olahraga Yang Cukup
Olah raga merupakan salah satu alternative yang dapat anda gunakan untuk menambah berat badan anda, dengan melakukan olahraga secara teratur tentu massa tubuh anda akan semakin meningkan selain itu oalahraga juga akan membentuk otot otot dalam tubuh anda akan menjadi lebih terbentuk, sehingga tubuh anda akan terlihat menjadi sixpack yang tentu hal tersebut menjadi hal yang di idam idamkan oleh setiap orang.  Jika anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke tempat fitness atau gym anda dapat melakukan olahraga di rumah dengan melakukan jogging, push up, sit up dll cukup sekitar 30 menit saja namun dilakukan dengan teratur dan continue tentu hal tersebut akan memberikan efek yang lebih baik dari pada lama tapi tidak continue.  Untuk menambah berat badan anda dapat mencoba melakukan olah raga yang di khususkan untuk menambah massa otot atau massa tubuh anda.

Menambah berat badan dengan istirahat teratur
Salah satu kunci utama sukses tidaknya anda dalam melakukan usaha untuk menggemukkan badan adalah istirahat, hindari begadang di malam hari karena hal tersebut sangat buruk untuk kesehatan, tubuh anda dapat terkena serangan darah rendah dan juga tubuh menjadi lebih kurus, karena tubuh tidak dapat menyerap makanan yang telah anda makan selain itu pada malam hari tubuh melakukan regenerasi terhadap sel sel tubuh yang telah mati, namun jika anda begadang tentu pergantian sel tersebut tidak dapat dilakukan. 

Mengunyah Makanan Sampai Halus
Saat makan anda sebaiknya mengunyah makanan sampai benar benar halus, hal tersebut bukan tanpa alas an karena dengan semakin halusnya makanan yang anda telan tentu makanan itu lebih mudah untuk di cerna oleh tubuh anda, sehingga metabolism dalam tubuh anda menjadi lebih baik dan juga penyerapan sari sari makanan yang ada di dalam tubuh anda juga akan meningkat.  Oleh karena itu mulailah dari sekarang untuk mengunyah setiap makanan yang ada menjadi lebih halus terlebih dahulu sebelum menelannya.

nah itu tadi beberapa tips cara cepat menambah berat badan secara alami yang dapat anda terapkan untuk memperoleh berat badan yang ideal dan sesuai dengan keinginan anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara cepat menambah berat badan secara alami"

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    ReplyDelete

silahkan berikan komentar maupun pertanyaan seputar artikel diatas.
dilarang spam, terima kasih atas kunjungannya