cara menebalkan rambut secara alami

cara menebalkan rambut secara alami - rambut merupakan aset yang sangat berharga bagi semua orang, rambut juga di ibaratkan sebagai mahkota bagi wanita.  mendapatkan rambut yang hitam tebal dan berkilau merupakan harapkan bagi para wanita.  namun tidak semua wanita memiliki rambut yang hitam, tebal dan berkilau.  bahkan ada beberapa orang yang memiliki masalah berkaitan dengan rambut yang tipis dan rontok sehingga hal tersebut dapat menurunkan rasa percaya diri.
cara menebalkan rambut secara alami, rambut tebal, penyebab rambut rontok, tips mendapatkan rambut tebal
cara menebalkan rambut secara alami

ada beberapa penyebab mengapa kita mengalami rambut yang tipis, penggunaan shampoo yang kurang cocok dengan kondisi rambut anda, dapat menyebabkan rambut anda menjadi rontok dan tipis, selain itu saat anda melakukan pewarnaan rambut bukan tidak mungkin bahan kimia yang ada pada cat rambut dapat membuat rambut anda menjadi kering dan tipis.  faktor lainnya yaitu faktor keturunan, jika diantara keluarga anda memiliki masalah rambut tipis maka ada kemungkinan anda juga mengalami masalah rambut rontok tersebut.

Cara menebalkan rambut secara alami

beberapa cara yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan rambut tebal secara alami yaitu dengan menggunakan beberapa bahan bahan yang tersedia dari alam, yang dapat anda terapkan tanpa khawatir dengan adanya masalah efek samping yang mengikuti bahan bahan tersebut. 

Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya
lidah buaya merupakan bahan alami yang memiliki kemampuan yang sangat besar untuk merawat dan menyehatkan rambut secara alami.  mulai dari merawat rambut yang kering sampi rambut yang tipis, karena dalam tanaman lidah buaya ini mengandung aloe vera yang berfungsi sebagai kondisioner yang dapat menjaga agar rambut anda menjadi lurus, rapi dan lebih tebal.  cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu dengan ambil terlebih dahulu lidah buaya, kemudian kupas kulitnya, gunakan lendir / gel yang ada dalam lidah buaya tersebut dengan mengoleskan ke rambut sampai rata. setelah kering bilas dengan air hangat, lakukan tips ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Gunakan putih telur untuk menebalkan rambut
putih telur menyimpan beragam manfaat yang dapat anda manfaatkan mulai dari untuk perawatan wajah, kulit hingga rambut.  kandungan protein yang ada di dalam putih telur ini sangat baik untuk merawat dan memperkuat akar rambut sehingga rambut anda menjadi lebih kuat dan mengurangi kerontokan, dengan berkurangnya kerontokan rambut sehingga bisa meenjaga ketebalan rambut anda.

untuk menerapkan tips ini cukup mudah yaitu ambil satu butir telur kemudian pisahkan antara putih telur dengan kuningnya, manfaatkan putih telurnya saja, oleskan keseluruh bagian rambut dan kulit kepala anda hingga merata.  tunggu hingga 1 -2 jam saja, selanjutnya anda bisa membersihkannya dengan air dingin.

Gunakan shampo yang tepat
sebagai tambahan alternatif yang bisa anda gunakan untuk menebalkan rambut anda yaitu dengan memilih dan menggunakan shampoo yang tepat, sesuaikan dengan jenis rambut anda, jangan lupa untuk menjaga kebersihan rambut anda dengan melakukan keramas secara teratur.

itu tadi beberapa tips yang dapat anda terapkan untuk mendaptkan rambut yang tebal secara alami, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan htips tersebut secara teratur.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "cara menebalkan rambut secara alami"

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    ReplyDelete

silahkan berikan komentar maupun pertanyaan seputar artikel diatas.
dilarang spam, terima kasih atas kunjungannya