cara mudah mendapatkan rambut hitam secara alami

Cara mudah mendapatkan rambut hitam secara alami - setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan kondisi yang prima, terutama bagi perempuan, ia selalu ingin tampil sempurna di depan semua orang, bukan hanya dari wajah yang ingin tampil putih bersinar, kulit yang halus mulus tetapi juga ia ingin mendapatkan rambut yang hitam berkilau.

Para wanita ini rela untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan rambut untuk mendapatkan rambut hitam berkilau, mulai dari mencoba shampoo - shampo yang memberikan iklan dan janji janji dalam beberapa hari mendapatkan rambut lurus, hitam dan berkilau.  namun terkadang mereka harus kecewa dengan janji manis di iklan tersebut karena tidak hasil yang di dapatkan tidak sesuai dengan yang ada di iklan, bukan hanya itu ia juga rela untuk melakukan perawatan rambut di salon, rebonding, ion, tonic dll.
cara mudah menghitamkan rambut secara alami, cara mendapatkan rambut hitam berkilau
cara mudah menghitamkan rambut secara alami

Tapi yang anda ketahui, bahwa sebenarnya bahan alami pun mampu untuk memberikan hasil rambut yang hitam dan berkilau, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal, tetapi dengan syarat utama yaitu tips ini dilakukan secara teratur untuuk mendapatkan hasil maksimal yang di inginkan.

Penyebab rambut menjadi kemerah merahan

Apakah rambut anda kemerah merahan, atau berubah menjadi agak pirang gimana gitu, nah untuk mengetahui apa penyebabnya, berikut ini di jelaskan apasih penyebab berubahnya warna rambut menjadi kemerah merahan. 

Sering terkena sinar matahari secara langsung
Ini merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan rambut menjadi kemerah merahan,  karena saat kita bekerja di bawah sinar matahari secara langsung, menyebabkan rambut kita menjadi terpapar sinar matahari, dan jika di biarkan secara terus menerus dan berlangsung lama akan menyebabkan rambut kita berubah warna menjadi kemerah merahan.

Faktor Genetik
Faktor lainnya yaitu bawaan genetik, jika anda memiliki keluarga baik ayah / ibu atau saudara lainnya yang memiliki masalah yang sama yaitu rambut yang kemerah merahan kemungkinan besar anda juga akan mengalami masalah yang sama juga karena anda mewakili genetik dari mereka.

Perawatan rambut yang salah
apakah anda pernah melakukan pengecatan pada rambut anda, atau menggunakan shampo yang salah nah beberapa hal tersebut dapat menyebabkan rambut anda menjadi rusak, bukan hanya menjadi kemerah merahan tetapi juga dapat menimbulkan kerontokan rambut.

Cara mudah mendapatkan rambut hitam secara alami

Untuk mendapatkan rambut hitam yang berkilau secara alami anda dapat menerapkan tips tips berikut ini :

Kemiri
Kemiri telah di kenal sebagai salah satu bumbu masakan khas indonesia yang berfungsi untuk memberikan kekayaan rasa pada masakan, namun khasiat kemiri tidak hanya untuk masakan saja, tetapi juga dapat di manfaatkan untuk melakukan perawatan rambut yaitu untuk mendapatkan rambut hitam berkilau.

Cara menggunakan kemiri untuk menghitamkan rambut secara alami pun sangat mudah anda bisa membelinya dalam bentuk minyak kemiri yang sudah ada di pasaran dengan harga yang relatif murah.  cara menggunakannya, tinggal oleskan secara merata minyak kemiri tersebut ke seluruh rambut, kemudian pijat pijat sebentar dan jangan lupa untuk melakukan tips ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lidah buaya
Lidah buaya sudah tidak perlu di ragukan kembali khasiatnya bagi perawatan rambut karena hampir semua produk shampo menggunakan lidah buaya / aloevera sebagai salah satu bahan utamanya.  lidah buaya mampu mempunyai khasiat untuk menebalkan rambut tapi bukan hanya itu saja lidah buaya juga mampu untuk memberikan kesan rambut hitam dan berkilau sepanjang hari.
 
Cara menggunakan nya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengambil lidah buaya secukupnya, kemudian iris kulitnya sampai tersisa isi nya saja, selanjutnya lembutkan daging lidah buaya tersebut dan saring.  untuk menggunakannya oleskan hasil saringan tersebut ke rambut secara merata dan diamkan sekitar 1 jam saja, kemudian untuk membersihkannya cukup bilas dengan air bersih saja.

Merang padi
Merang padi sudah digunakan oleh masyarakat indonesia terutama masyarakat yang ada di pedesaan untuk menghitamkan rambut. merang padi ini merupakan hasil dari batang padi yang telah di bakar, dan merang padi ini dapat di peroleh secara gratis.

Cara menggunakannya sangatlah mudah, ambil sekitar 3 ikat merang padi kemudian bakar sehingga di peroleh merang padi yang dalam bentuk debu, kemudian rendam dalam air bersih dan biarkan selama satu malam di udara terbuka, dan anda bisa menggunakan air nya tersebut untuk keramas agar memperoleh rambut hitam yang berkilau

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "cara mudah mendapatkan rambut hitam secara alami"

  1. Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
    Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    ReplyDelete

silahkan berikan komentar maupun pertanyaan seputar artikel diatas.
dilarang spam, terima kasih atas kunjungannya